Mayor Czi Sriyanto

Saya termasuk orang yang sangat beruntung dapat mengenal Ibu Rachmi dan sekaligus bekerja sama selama saya menjabat di Spers TNI selama 3 tahun. Atas integritas, dedikasi, kindness dan sifat Ibu yang selalu cooperative serta helpful kepada saya dan rekan-rekan saya yang akan menempuh pendidikan di Australia, kami mendapatkan penjelasan dan sangat terbantu dalam proses persiapan sampai dengan selesainya pendidikan. Overall, kami menilai Ibu sangat professional dalam tugas serta memberikan bantuan yang optimal kepada kami semua.

Kebetulan saya dua kali mendapatkan beasiswa pendidikan ke luar negeri, dimana keduanya memerlukan tes IELTS, yang pertama Postgraduate Program/Master in International Relations di Macquarie University, Australia dan yang kedua Program Master Arts in Defence Studies di King’s College London, Inggris. Secara umum motivasi saya adalah mencari bekal ilmu dan pemahaman seluas-luasnya dalam rangka pengembangan diri dan dapat memberikan kontribusi secara lebih optimal kepada organisasi, masyarakat dan negara serta dunia. Baca selengkapnya…

[divider style=”dotted”][/divider]

Sally Diantiny

Untuk semua anak muda Indonesia yang mempunyai mimpi seperti saya kalian pasti bisa mencapainya. Saya hanyalah seorang anak dari sebuah desa kecil yang tidak mempunyai akses informasi dan pendidikan sebaik anak-anak yang dibesarkan di kota besar. Namun orang tua saya sangat mendorong saya untuk bisa maju seperti anak-anak lain di kota besar.

Demi mendapatkan informasi tentang PEACE Scholarship Program dan konsultasi lengkap agar bisa lolos beasiswa ini, saya nekat mendatangi kantor IDP Education Australia dengan menggunakan busway saat study tour Komunikasi UGM. Tekad yang bulat membuat saya berani menghadapi Jakarta seorang sendiri untuk kali pertamanya walaupun saya tahu jika orang tua saya tahu mereka tidak akan mengijinkan saya untuk bepergian sendiri di ibukota ini.

Saya berhasil menemui Ibu Rachmi dan berkonsultasi perihal PEACE Scholarship Program. Kemudian saya memberanikan diri untuk mendaftarkan diri dalam program ini. Setelah itu saya menyiapkan semua persyaratan termasuk essay dalam bahasa Inggris yang saya buat dan mencari bantuan teman saya yang seorang native untuk mengoreksi bahasa inggris saya demi kesempurnaan essay saya itu. Kenekatan dan kesungguhan saya membuahkan hasil. Baca selengkapnya…